By Unknown On 5:27 PM | Categorized As , | With 1 comments
Bagaimana tidak, situsai kemacetan arus kendaraan rupanya dimanfaatkan pedagang asongan untuk menjajakan makanan ringan atau minuman mineral. Pedagang asongan pintar melihat kondisi pengendara saat macet. Mereka beranggapan, berkendara saat macet membuat perut lapar dan haus. Maka dari itu, dagangan berupa makanan ringan dan minuman penyegar laris manis, disaat kemacetan terjadi.

Itulah yang terjadi pada kemacetan arus lalu lintas di jalan lintas timur (Jalintim) Menggala, Tulangbawang yang berlangsung sejak dua pekan terakhir.

meraup keuntungan 300rb


Bisa dibilang "berkah" bagi pedagang asongan. kwkwk..
Kemacetan dijalur ini yang sudah mencapai 10 kilometer lebih, buntut dari perbaikan jembatan Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, Tulangbawang.

About admin - Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly. Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.

Displaying 1 comments:
Have Your Say

  1. Coba share objek destination servis dari blog saya ke anda, semoga dapat saling mendukung wisata daerah khususnya untuk lampung....

Post a Comment