By Unknown On 9:06 AM | Categorized As | With 1 comments
BANDARLAMPUNG News - Ribuan truk masih tertahan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, karena volume kendaraan terus meningkat. Penumpukan ini akibat adanya peningkatan hingga 200 persen kendaraan roda empat atau mobil pribadi. Sedangkan bus meningkat 100 persen, untuk truk  mengalami peningkatan hingga 70 persen.

Memang seperti ini keadaan yang menjanjikan[pasti] pelabuhan saat mendekati waktu libur panjang, apa lagi waktu liburnya ya. seram membayangkan. kendaraan terus menumpuk di lapangan parkir seluruh dermaga pelabuhan. rasanya sudah menjadi sesuatu yang biasa, karena setiap tahun selalu begini. ini karena pelabuhan bakau(kalau aku menyebutnya) menjadi pintu penghubung antar pulau sumatera dan pulau jawa.

Penumpukan truk ini murni akibat lonjakan arus kendaraan hingga tiga kali lipat dari saat normal selama liburan
kalau ingin menggunakan fasilitas penyebarangan  menggunakan kapal laut, aku saranin dari sekarang. sudah tau alasannya to?

Lonjakan penumpang akan terjadi pada akhir pekan ini karena merupakan hari terakhir libur panjang 2011

About admin - Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly. Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.

Displaying 1 comments:
Have Your Say

Post a Comment