By Unknown On 5:04 AM | Categorized As , , | With 7 comments
Selain makanan, tempat wisata, lampung juga memiliki ciri khas lain. Kawoz Demon (KD), T-shirt khas Lampung diharapkan mampu menyaingi merek-merek kaos oblong terkenal lainnya seperti C59 di Bandung, Dagadu di Jogjakarta, serta Joger di Bali. Di daerah lain, juga ada kaos oblong yang identik dengan daerah itu, meski tak setenar tiga merek di atas. Seperti Cak Cuk Suroboyo dari Surabaya, Nyenyes dari Palembang, serta Begenjoh dari Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Kawoz Demon berasal dari bahasa Lampung yang berarti Kaus Cinta. Kawoz Demon Lampung mempunyai empat desain awal dan sebuah desain khusus. Empat desain awal tersebut, yakni Nuwo Ghacak, Sudut Kota, Mr. Liman, dan Menara Siger. Untuk saat ini, gambar di kaus oblong KD memilih tema sudut-sudut kota di Lampung.


About admin - Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly. Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.

Displaying 7 comments
Have Your Say

  1. koasnya bisa di dapat di mna?

  2. Unknown says:

    berkunjung ke provinsi lampung mas,bisa mas dapatkan di daerah pariwisata seperti pantai pasir putih, museum lampung, atau taman way kambas.

  3. UUD says:

    rata2 harganya brp mas?

  4. iya nih nggak jelas harga dan bisa di beli di mana. mohon infonya di lengkapi mas

  5. mars says:

    kreatif bgt, kmren sempat beli 3 tuh, harganya kisaran 40-50rb kl ga salah ya...

  6. Anonymous says:

    waduh,,agak mahal juga..

  7. miftakh says:

    Kawoz Demon sudah ada web resminya belum...?

    Biar ada info yang terbaru dan valid...

Post a Comment