By Unknown On 11:19 PM | Categorized As , , , | With 0 comments

Pantai Bagus, Pantai yang Belum Terjamah

Tidak seperti Pantai Merak Belantung, Pantai Pasir Putih, dan Pantai Mutun yang ramai, Pantai Bagus yang letaknya satu kilometer dari Jalan Lintas Sumatera atau 8 km dari Kota Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan ini masih sepi pengunjung.

Pengelola Pantai Bagus memang belum gencar melakukan promosi. Fasilitas serta permainannya juga belum ada. Maka tak heran bila tak banyak orang yang tahu tentang pantai Bagus.

Air paling jernih di pantai ini dapat dijumpai di musim kemarau. Berbeda dengan musim hujan yang sering membawa sampah dan mengeruhkan air pantai. Sampah-sampah tersebut dibawa oleh muara sungai yang tak jauh dari situ.

 

Wisata Keluarga di Pantai Bagus

Beberapa keluarga yang tinggal di daerah Kalianda sering membawa keluarganya berwisata ke pantai Bagus. Di sini murah dan sepi, sehingga suasananya lebih rileks dibandingkan tempat wisata lain yang hiruk pikuk.
Pengelola pantai memasang tarif pengunjung Rp. 5.000/ orang atau Rp. 5.000/ mobil. Meski sudah memasang tarif, pengelola pantai masih belum memikirkan pentingnya kebersihan pantai. Fasilitas penunjangnya juga belum disediakan. Meski begitu, tempat ini cukup layak untuk dijadikan ajang wisata Anda selanjutnya bersama keluarga.

About admin - Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly. Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.

Displaying 0 comments
Have Your Say

Post a Comment